Assalamualaikum. Selamat Datang di Blog Komunitas Sosial Peduli Masjid (KSPM)

GERAKAN KHITAN 2010 UNTUK DHUAFA


KSPM] - Khitan adalah kewajiban bagi setiap muslim laki-laki, namun kadangkala permasalahan kerap muncul pada keluarga yang tidak mampu. Banyak anak-anak yang saat usianya seharusnya ia sudah di khitan namun karena keterbatasan biaya akhirnya tidak sedikit untuk menundanya.

Kondisi ini membuat kami dari Komunitas Sosial JPRMI Jakarta merasa terpanggil untuk ikut serta dalam memberikan layanan gratis bagi anak-anak dhuafa yang menginginkan untuk dilaksanakan khitan namun terdapat keterbatasan dana yang dimilikinya.
I
Komunitas Sosial JPRMI yang merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bidang sosial dengan basis utamanya masjid merupakan sebuah komunitas yang berada di bawah kepengurusan wilayah JPRMI DKI Jakarta, untuk mensukseskan kegiatan ini maka Komunitas Sosial JPRMI Jakarta menggandeng Rumah Sunatan yang sudah terbiasa dalam menangani permasalahan khitan yang aman, cepat dan mudah sembuh.
I
Untuk itulah kami mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk ikut serta dan berperan aktif dalam mendukung gerakan khitan ini melalui bantuan dana yang disalurkan kepada rekening resmi yang ada di Bank Mega Syariah No.Rek. 20011.40.569 atas nama Juni Supriyanto QQ Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia. Bagi masyarakat atau lembaga yang berminat menjadi donatur mohon bukti transfernya harap di kirim via fax ke (021) 80743738. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua, dan menjadikan ini semua sebagai amalan bagi kita yang akan kita petik nanti di akherat.

Postingan populer dari blog ini

ZAKAT MEMBEBASKAN

AIR BERSIH PROGRAM UNTUK BANTU KEKERINGAN

SEMARAK IDUL ADHA 1433 H DI MASJID AL HURRIYYAH