Assalamualaikum. Selamat Datang di Blog Komunitas Sosial Peduli Masjid (KSPM)

Artispun Tidak Canggung Ikut Bazaar di Masjid

[KSPM] CERITA AKTIVITAS -  Artis Nuri Maulida tidak merasa canggung saat harus ikut berjualan pakaian muslim, membantu sang ibu di sebuah acara bazar. Meski sebagai artis, dia tidak merasa terhina harus berjualan di bazar remaja masjid.
"Saya sudah bertahun-tahun ikut jualan pakaian muslimah. Nggak canggung ya, ini bukan pekerjaan yang hina buat aku, dan aku ikut berpartisipasi," ungkapnya di acara Prisma Fair, di Gedung LPP RRI, Jl. Radio Dalam Antena 3, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).
Saya sudah bertahun-tahun ikut jualan pakaian muslimah. Nggak canggung ya, ini bukan pekerjaan yang hina buat aku, dan aku ikut berpartisipasi
Nuri Maulida
Nuri Maulida mendukung kegiatan ibunda berpartisipasi dalam acara bazar pakaian muslim yang digelar remaja masjid Al Amin, Jakarta. Nuri mengaku tidak pernah merasa kerepotan dalam menjajakan barang dagangan karena memang sudah biasa dilakukannya.
"Aku di sini memberikan support kepada Mama, karena dia memang sering mengikuti bazar dan ini juga habis kerja langsung ke mari. Pokoknya bantu-bantu mama sajalah," ujarnya.
Tidak ayal, karena penjualnya seorang artis, stand bazar milik ibunya banyak mendapat kunjungan. Tidak sedikit mereka  memborong dagangan sang ibu, sambil sekaligus bertemu sang artis.
"Nggak repot karena memang naluri dagangnya ada, dan pembelinya juga senang. Katanya, mumpung belanja dengan artis, harganya juga murah," ujar Nuri. (kpl/adt/dar/kapanlagi.com).

Postingan populer dari blog ini

ZAKAT MEMBEBASKAN

AIR BERSIH PROGRAM UNTUK BANTU KEKERINGAN

SEMARAK IDUL ADHA 1433 H DI MASJID AL HURRIYYAH